Connect with us

Viral

Mahasiswi yang Tabrak Pemotor hingga Tewas Sempat Melarikan Diri, Ternyata Positif Narkoba

Published

on

Mahasiswi yang Tabrak Pemotor hingga Tewas Sempat Melarikan Diri, Ternyata Positif Narkoba | Gambar: Ilustrasi Canva

MPN Indonesia - Kecelakaan tragis terjadi di Jalan Tuanku Tambusai, Kecamatan Marpoyan Damai, Pekanbaru, pada Sabtu (3/8/2024).

Kecelakaan itu bermula saat mahasiswi berinisial MP (21) mengendarai mobil dengan plat BM 1959 FJ menabrak pengendara motor bernama Renti Marningsih (46).

Tewaskan Satu Orang

Berdasarkan keterangan dari Kasat Lantas Polresta Pekanbaru, Kompol Alvin Agung Wibawa, kecelakaan bermula saat MP sedang melaju di jalur selatan Jalan Tuanku Tambusai, dari arah timur menuju barat.

Ketika melintas di depan penginapan Linda, mobil yang dikendarai MP menabrak sepeda motor Renti Marningsih dari arah belakang.

Akibat tabrakan, korban terlempar ke aspal dan mengalami luka parah di bagian kepala. Sayangnya, Renti meninggal dunia di tempat kejadian sebelum sempat mendapatkan bantuan medis.

“Korban dievakuasi ke Kamar Mayat RSUD Arifin Ahmad,” jelas Kompol Alvin.

Berusaha Melarikan Diri

Setelah insiden tabrakan ini, MP sempat berusaha melarikan diri dari lokasi kecelakaan. Namun, upaya tersebut gagal karena ia dikejar oleh pengendara lain yang berada di sekitar tempat kejadian.

MP berhasil diamankan di Simpang SKA oleh pengendara yang mengejarnya. Saat itu, pihak kepolisian segera menangkap MP untuk proses pemeriksaan lebih lanjut terkait kecelakaan yang melibatkan dirinya.

Positif Narkoba

Dalam penyelidikan lebih lanjut, Satlantas Polresta Pekanbaru melakukan pemeriksaan tes urine terhadap MP di Bid Dokkes RS Bhayangkara Polda Riau.

Hasil tes menunjukkan bahwa MP positif menggunakan narkoba jenis sabu, atau lebih tepatnya amphetamin.

“MP saat ini kita amankan. Hasil tes urine oleh Bid Dokkes RS Bhayangkara Polda Riau, positif amphetamin,” ungkap Kompol Alvin.

Atas dasar hasil tes tersebut, pihak kepolisian melakukan penahanan terhadap MP, yang diketahui berasal dari Kabupaten Kampar.

Baca Juga:  Viral! Video Pria Sengaja Tabrakkan Diri ke KRL di Lenteng Agung

MP saat ini telah ditahan di Polresta Pekanbaru untuk penyelidikan lebih lanjut.

Selain itu, kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan juga telah diamankan oleh pihak kepolisian sebagai bagian dari proses penyidikan.

Journalism graduate with a passion for media and technology. With experience in SEO writing, shares insights on the latest trends and developments in the digital world.

Trending